Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » Selain Emon, Muncul Nama Baru Predator Seksual Spesialis Hewan Ternak

Selain Emon, Muncul Nama Baru Predator Seksual Spesialis Hewan Ternak

Written By Korap Cak on Senin, 05 Mei 2014 | Senin, Mei 05, 2014

Jakarta - Selain Emon, si predator seksual yang tengah naik daun akhir-akhir ini ternyata muncul nama baru lagi di dunia hingar-bingar keseksualan. Tak lain dan tak bukan adalah AD, warga Kebon Sirih, Jakarta yang lahir di Kenya 30 tahun silam. Setelah menjadi warga Negara Indonesia selama 3 bulan, kelakuan AD ternyata kelewat batas. Terbukti dalam sebulan terakhir ia telah melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa hewan ternak yang tengah mangkal di Pasar hewan Barito, Kebayoran Baru Jakarta.


Kejahatan AD terungkap ketika salah seorang pedagang hewan sebut saja Bunga memergoki AD tengah bercinta dengan ayam betina dagangannya di pos keamanan pasar saat subuh. Bunga kemudian melaporkan hal tersebut kepada kepala keamanan namun belum ada respon. Pihak keamanan tidak percaya dengan laporan Bunga dikarenakan tidak ada bukti yang kuat.

Tiga hari kemudian barulan seorang pedagang lainnya yang memergoki kelakuan bejat AD. Sebut saja namanya Melati. Ia memergoki AD tengah bercinta dengan sapi miliknya di siang bolong di dekat lapak dagangannya. Aksi nekat AD tersebut akhirnya dilaporkan pada polisi dan kini kasus tidak penting tersebut tengah ditangani oleh Polsek Kebayoran Baru, Jakarta.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

7 Mei 2014 pukul 17.21

ade ade aja. :)
kalo mau
hukum yg setimpal ..kebiri sampe habis ya

13 Mei 2014 pukul 14.10

hahahaha...
benar sekali pak..
biar mereka benar-benar jera

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger