Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » , » Mirip Sirkus Jalanan, Terorisme di Jakarta Dilirik Oleh International Circus Festival

Mirip Sirkus Jalanan, Terorisme di Jakarta Dilirik Oleh International Circus Festival

Written By Korap Cak on Jumat, 15 Januari 2016 | Jumat, Januari 15, 2016

Jakarta - Kasus terorime yang terjadi di Jalan MH. Thamrin Jakarta, 14 Januari 2016 kemarin tidak hanya menimbulkan duka yang mendalam. Ternyata di balik kesedihan tersebut ada berbagai hal menarik yang dapat kita saksikan. Tidak hanya penjual sate dan pedangan asongan yang ikut meramaikan suasana di tengah-tengah aksi terorime, namun juga tingkah laku masyarakat yang dengan tenangnya menyaksikan kejar-kejaran teroris dengan polisi dan anggota TNI bahkan ada yang menyempatkan diri untuk selfie dan groufie. 


Bahkan aksi teror yang kabarnya dilakukan oleh kelompok ISIS tersebut sempat menjadi tontonan masyarakat layaknya sebuah sirkus jalanan. Hal inilah yang ternyata mengundang reaksi dunia internasional. Dikutip dari laman BCC News, ketua asosiasi sirkus internasional atau yang biasa dikenal dengan International Circus Festival, Michael Timbal sangat mengapresiasi kejadian tersebut. Dirinya sangat terinspirasi dengan aksi terorisme yang terjadi di Jakarta kemarin. Timbal justru ingin menjadikan aksi terorisme kemarin menjadi sebuah tema show pada tour sirkus yang akan diadakan di Eropa pada pertengahan 2016.

"Ini adalah sesuatu yang baru, di mana aksi terorisme ditonton oleh ratusan orang di jalanan layaknya sebuah sirkus jalanan. Saya sangat suka ini, berarti tema yang sedang tren untuk sirkus saat ini adalah terorisme," imbuhnya.(red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger