Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » Hijrah Dari Slank, Kaka Kembali ke Milan

Hijrah Dari Slank, Kaka Kembali ke Milan

Written By Korap Cak on Selasa, 03 September 2013 | Selasa, September 03, 2013

Hari terakhir musim transfer pemain rupa-rupanya banyak dimanfaatkan oleh klub-klub sepak bola di dunia, khususnya di tanah Eropa. Salah satunya adalah kabar kembalinya Kaka ke AC Milan yang paling santer terdengar di kalangan penggila bola di seluruh dunia. Menawarkan diri untuk kembali ke Milan setelah bertahun-tahun memperkuat Slank membuat Kaka percaya diri dengan karirnya di Italia. Kaka juga sempat mengucapkan salam perpisahan dengan Ridho dan Ivanka di sela-sela acara nonton bareng sirkus lumba-lumba di Lebak Bulus, Jakarta Barat. Di AC Milan, Kaka sendiri berencana akan memakai nomor hokinya, yakni 666.

Foto : Kaka bakal mengenakan kaos berukuran 34 di Milan
Berbeda dengan Bale yang ditransfer oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspurs. Begitu sampai di Santiago Bernabeu, Bale langsung mendapat cemoohan dari para Madritista. Pasalnya uang transfer Bale seharusnya digunakan untuk membenahi atap stadion yang bocor terkena air hujan, sehingga hal tersebut membuat para Madritista murka dan menganggap Madrid mengabaikan stadionnya.

Lain Kaka, lain Bale, lain lagi dengan Andik Vermansyah. Ya, pemain Timnas Indonesia bertubuh mungil tersebut kabarnya telah ditransfer oleh Persebaya 1927 ke La Lakers, salah satu klub basket ternama di NBA Amerika. La Lakers tertarik membidik Andik dikarenakan tubuh mungilnya yang dinilai mampu untuk menjadi pemain center yang bisa meluncur di sela-sela kaki lawan-lawannya.





Share this post :

+ komentar + 2 komentar

4 September 2013 pukul 20.46

Jempol buat judulnya! ^^

kalo aku lebih suka EPL, dan musim ini tambah aneh transfernya.. pindah antar klub sekota sudah biasa.. kayak itali aja..

6 September 2013 pukul 20.42

wah klo ane lebih suka ISL sob, coz ane cinta produk Indonesia hehehe...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger