Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » Usai Pengumuman Kelulusan, Sejumlah Siswa di Lampung Nekat Adakan Pesta Bikini

Usai Pengumuman Kelulusan, Sejumlah Siswa di Lampung Nekat Adakan Pesta Bikini

Written By Korap Cak on Jumat, 15 Mei 2015 | Jumat, Mei 15, 2015

okezone.com
Walaupun telah dikecam oleh berbagai pihak, pesta bikini usai kelulusan tetap akan dilaksanakan oleh sejumlah siswa di Way Kambas, Lampung. Perbuatan yang sangat tidak pantas tersebut rencananya akan dilaksanakan di area Taman Nasional Way Kambas pada Sabtu esok. Masyarakat yang telah jauh-jauh hari sebelumnya mengetahui hal ini hanya bisa pasrah kala mendengar isu pesta bikini benar-benar akan dihelat. Masyarakat pasrah dikarenakan tiket untuk menonton pesta bikini siswa tersebut hanya terbatas untuk seribu pengunjung saja.


Hal tersebut diamini oleh salah satu staf kebersihan Taman Nasional Way Kambas Lampung, El (30) yang mana sekolah Taman Nasional Way Kambas akan mengadakan lomba fashion bikini oleh para gajah yang baru saja lulus menjadi alumni di sekolah tersebut. El mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan mengumumkan agenda yang diadakan untuk pertama kalinya di Taman Nasional Way Kambas. Pihak Taman Nasional Way Kambas Lampung hanya mencetak tiket masuk terbatas dikarenakan perhelatan tersebut hanya sebagai uji coba saja.

Diharapkan pesta bikini oleh para gajah yang tergabung dalam sekolah Taman Nasional Way Kambas Lampung tersebut dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk ikut melestarikan keberadaan gajah yang mulai terancam punah.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger