Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » GAP Indonesia Dukung Becak Masuk Tol

GAP Indonesia Dukung Becak Masuk Tol

Written By Korap Cak on Sabtu, 16 Maret 2013 | Sabtu, Maret 16, 2013


Club motor tersohor di Indonesia, yakni Ducati Indonesia telah melakukan serangkaian konsolidasi agar sepeda motor juga diperbolehkan untuk masuk jalan tol. Hal ini dilakukan untuk mengurangi diskriminasi terhadap sepeda motor yang notabene juga sama-sama kendaraan bermotor.



“Ini juga kami lakukan berkat saran dari teman-teman sesama rider yang berada di seluruh wilayah di Indonesia. Kami memohon kepada dinas perhubungan agar bisa mensahkan proposal pengajuan agar kendaraan beroda dua bisa masuk jalan tol layaknya kendaraan beroda empat lainnya,” tukas Ponymhann, selaku kepala cabang Ducati Indonesia korwil Ambalat.

Tidak mau kalah dengan desas-desus perjuangan Ducati Indonesia, GAP Indonesia, selaku perkumpulan para rider becak Indonesia juga mengutarakan niat yang sama. Mereka melakukan aksi long march mengelilingi bundaran Hotel Indonesia sebanyak 300 kali sambil menggendong becak masing-masing pada tanggal 30 Februari kemarin.

“Emangnya cuma mobil doang yang boleh masuk? Sepeda motor aja juga nggak mau kalah, apalagi kita. Kita sebagai penengah antara jurang pemisah di antara sepeda motor dengan mobil seharusnya lebih diprioritaskan untuk bisa masuk ke jalan tol. Minimal berjalan di bahu tol saja kita sudah sangat bersyukur,” kata Edwin selaku calon ketua GAP Indonesia periode 2013-2018.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger