Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » Kecelakaan Unik di Medan Tewaskan Dua Orang

Kecelakaan Unik di Medan Tewaskan Dua Orang

Written By Korap Cak on Jumat, 15 Maret 2013 | Jumat, Maret 15, 2013


Kecelakaan maut terjadi Kota Medan siang kemarin. Sebuah bentor atau yang lebih dikenal dengan becak bermotor becak terguling saat melintas di Jalan Panglima Sudirman, Medan. Dua penumpang kritis karena saling tindih dan terjepit dan sang supir tewas di tempat karena kepalanya terbentur median jalan. Sementara satu penumpang lainnya hanya mengalami mual dan pusing kepala. Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh overweight alias kelebihan muatan sehingga ketika akan menyeberang bentor tersebut oleng dan akhirnya terguling ke arah median jalan.


 Para penumpang yang merupakan kaum ibu-ibu tersebut rencananya akan menghadiri kondangan di Hugos Cafe, Medan. Namun tak disangka mereka harus masuk dalam jeruji besi rumah sakit dikarenakan kecelakaan yang menimpa mereka sendiri. Saksi mata yang sempat merekam kejadian unik tersebut menjelaskan bahwa dari jauh bentor tersebut terlihat berjalan ugal-ugalan.

“Dari arah perempatan situ, itu bentor larinya zig-zag. Menyalip sedan Lamborghini yang ada di depannya lalu juga menyalip sebuah bis. Sudah sampai lajur kanan, bentor tersebut rupanya kehilangan keseimbangan dan akhirnya terguling kea rah taman yang ada di tengah itu,” kata Simatupang, seorang saksi mata yang sejak kecelakaan tersebut terjadi dirinya masih tertawa cekikian tak ada habis-habisnya.

Polisi yang cukup lambat datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan segera menganalisa apa motif yang dilakukan oleh supir bentor untuk menghadirkan peristiwa kecelakaan yang paling spektakuler ini. Kecelakaan tersebut sempat membuat macet di jalan protokol Medan itu hingga sejauh tujuh kilometer.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger