Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » Kabut Asap di Jalur Tengkorak Ponorogo Mewarnai Arus Balik Lebaran 2012

Kabut Asap di Jalur Tengkorak Ponorogo Mewarnai Arus Balik Lebaran 2012

Written By Korap Cak on Jumat, 15 Maret 2013 | Jumat, Maret 15, 2013


Ponorogo – Kemacetan panjang terjadi di daerah hutan karet Ponorogo – Madiun, Sabtu 25 Agustus 2012 tadi malam. Kemacetan yang terjadi hingga 5 kilometer tersebut disebabkan oleh gangguan asap yang berasal dari pembakaran sate Ponorogo yang warungnya berada tepat di dalam hutan karet. Para pengguna jalan dibuat resah olehnya. Lapar yang mendera ketika mencium aroma sate Ponorogo membuat mereka tergoda untuk mampir dan mencicipinya. Namun polisi telah memasang pagar pembatas agar para pengguna jalan tidak bisa menepi dan berhenti. Itu akan menyebabkan kemacetan akan semakin menjadi-jadi. Sontak saja banyak para pemudik yang kecewa, khususnya para sate mania.
Lain halnya dengan kemacetan yang terjadi di jalur ringroad Ponorogo – Ngawi. Sebuah reog lepas dan kesurupan di tengah-tengah jalan hingga membuat kemacetan dari arah Magetan dan Nganjuk sejauh 10 kilometer.
“Berabe mas jadinya. Padahal kita mau menghibur orang-orang yang sedang pulang dari mudik. Eh nggak tahunya reog nya lepas dan kalap di tengah jalan,” kata pawang reog nomor wahid di Ponorogo, Ki Ageng Steven Jordan sambil mengejar blangkon-nya yang ditarik oleh reog yang tengah kesurupan.

Polisi yang sejak tadi geleng-geleng kepala saja, kini hanya bisa terdiam seraya gemetar melihat reog kesurupan di tengah jalan itu. Tampaknya mereka takut karena para polisi itu tidak memiliki ilmu penjinak reog kesurupan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger