Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » Terbangunnya Teroris dari Tidur Panjangnya

Terbangunnya Teroris dari Tidur Panjangnya

Written By Korap Cak on Jumat, 15 Maret 2013 | Jumat, Maret 15, 2013


Munculnya berita heboh mengenai kembalinya teror yang dilakukan oleh sekawanan teroris di Solo Jawa Tengah, membuat Indonesia kembali kalang kabut. Pasalnya teroris yang keluarnya tidak pada jam yang tepat membuat polisi kelabakan. Aksi terorisme yang telah menewaskan Bripda Suherman 2 teroris pelaku penembakan di jalan Veteran Kota Solo, membuat panjang daftar perburuan teroris di Indonesia yang seakan-akan tidak kunjung usai. Ternyata masih banyak bibit-bibit baru yang berminat untuk menjadi kaum teroris.


“Daripada jadi teroris kan mending jadi kaum dhuafa saja. Makan dikasih, tempat diberi, dijamin masuk surga pula,” kata pakar terorisme asal Islandia yang tua di Indonesia, Crysmon Crysys Monether.

Disinggung demikian POLRI masih tetap waspada dan segera membuktikan bahwa kualitas POLRI tidak kalah dengan CIA. Terbukti dengan ditangkapnya jaringan teroris yang berada di Depok siang kemarin. POLRI juga mengumumkan agar pendaftaran calon teroris gelombang III harus segera ditutup agar tidak bermunculan lagi bibit-bibit baru.

 “Nggak usah pakai jalur mandiri segala lah, kayak SNMPTN saja. Mending segara tutup pendaftarannya, kalau tidak akan kami tutup paksa,” kata Irjend Kom. Puter El-Sharizy.

POLRI yang terdiri dari densus, gegana dan polisi serta dibantu beberapa rekan-rekan seperjuangan rencananya akan melakukan daur ulang teroris secepatnya dan melakukan perburuan teroris di seluruh penjuru wilayah di Indonesia demi menyeterilkan kasus terorisme di Indonesia hingga ke akar-akarnya..

           
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger