Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » Kenaikan Harga BBM Bisa Dibatalkan, Asal....

Kenaikan Harga BBM Bisa Dibatalkan, Asal....

Written By Korap Cak on Jumat, 21 Juni 2013 | Jumat, Juni 21, 2013

Tinggal menunggu hari saja kepastian BBM bersubsidi bakal mengalami kenaikan. Pemerintah juga telah menyiapkan ancer-ancer guan mendukung kenaikan BBM. Salah satunya adalah pengadaan BLSM (baca : balsem) dan perbaikan sarana prasarana angkutan umum. Di lain sisi para mahasiswa yang memiliki hobi berkoar-koar terhadap pemerintah semakin menggila dengan aksi demonya menolak kenaikan harga BBM bersubsidi.
Sekali lagi masyarakat dibuat bingung dengan dualisme ini. Pemerintah dengan beberapa kalangan masyarakat tertentu sering bertentangan. Apalagi ditambah dengan parpol-parpol koalisi yang tiba-tiba keluar dari kubu pemerintah karena menolak kenaikan harga BBM dengan embel-embel "demi rakyat".

sumber : jakartapress.com

Tak berhenti sampai di situ saja rupanya upaya yang dilakukan oleh pemerintah. Salah seorang anggota DPR mengusulkan agar dapat mencari jalan keluar dari kedua dualisme di atas hendaknya diambil langkah yang paling bijak. Sehingga bisa menguntungkan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat tentunya dengan jalan membatalkan kenaikan BBM namun di lain pihak dana untuk subsidi BBM bisa ditekan.

"BBM bisa saja tidak dinaikkan, asalkan bila bulan puasa tiba SPBU akan tutup siang hari dan buka kembali jam 5 sore guna menghormati umat muslim yang berpuasa. Dengan diberlakukannya sistem demikian, maka dana untuk subsidi BBM bisa ditekan untuk sementara dan lonjakkan harga sembako selama bulan puasa dapat diminimalisir." cetus salah seorang anggota DPR yang juga penggila celana dalam Justin Bieber itu.
Share this post :

+ komentar + 6 komentar

21 Juni 2013 pukul 13.01

ngikut aja dech gan

22 Juni 2013 pukul 12.14

hahaha..
ada-ada aja gan..

22 Juni 2013 pukul 12.46

hehehe.. iya..
makasih sob telah berkunjung..

22 Juni 2013 pukul 12.48

ok deh, makasih ya telah berkunjung

22 Juni 2013 pukul 13.08

klaw aku ngikut aja mana baikx! hehe

22 Juni 2013 pukul 13.19

iya, lagian sudah terlanjur naik, hehehe

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger