Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » KORAP CAK! Peduli Nasib Ayahanda Shara Meilanda Ayu

KORAP CAK! Peduli Nasib Ayahanda Shara Meilanda Ayu

Written By Korap Cak on Kamis, 15 Mei 2014 | Kamis, Mei 15, 2014


Kasus penculikan yang dialami oleh Shara Meilanda Ayu, mahasiswi Poltek Negeri Jakarta yang kini masih tertunduk lesu di semester 2 menuai banyak kontroversi. Pasalnya gadis kelahiran 20 tahun silam tersebut kini berada di kediaman pacarnya yang merupakan seorang debt collector cacingan dii Bangka Belitung. Ayahanda Ayu, Sugiyanto sangat terpukul mendengar peristiwa ini.


Sugiyanto sendiri adalah seorang bapak yang pernah diespos di media beberapa waktu silam dikarenakan aksi nekatnya yang berusaha menjual ginjal di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta demi menebus ijazah anakanya, Shara Meilanda Ayu. Akhiirnya Sugiyanto dipanggil oleh Menteri Pendidikan kala itu, Muhammad Nuh untuk diberikan bantuan berupa pendidikan gratis di bangku kuliah bagi si Ayu.

Namun apa daya saat ini Ayu telah jatuh cinta kepada seorang bandot tua yang bernama Firmansyah alias Aan. Kisah asmaranya berawal dari perkenalan di jejaring sosial kemudian si muka busuk Aan mengajak Ayu untuk COD-an di daerah  Jakarta dan dari sanalah Ayu kemudian diculik oleh  Aan dan di bawa ke kandang sapi miliknya yang ia sebut sebagai rumah di Bangka Belitung.
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

15 Mei 2014 pukul 15.48

lah... segitu tok yia bos, kurang panjang bos, nanggung nih.... hahaha...

28 Mei 2014 pukul 17.47

hahahaha iyaa

2 Juni 2014 pukul 10.46

Duh! dasaar si Aan :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger