Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » Hansip Tembak Hansip

Hansip Tembak Hansip

Written By Korap Cak on Selasa, 09 April 2013 | Selasa, April 09, 2013




Kekerasan di dalam masyrakat rupanya tidak hanya terjadi di kalangan instansi penegak hukum saja, namun semakin merambah ke dalam ranah kehidupan sosial masyarakat. Banyaknya masyarakat yang meniru aksi koboi penegak hukum yang main tembak sendiri membuat ranah hukum di Indonesia tercoreng.
Demikian pula dengan kasus kekerasan yang terjadi di Pulau Banda, Papua pada awal April lalu. Seorang hansip menembak rekannya sendiri yang juga sesama hansip namun berbeda pangkat. Hansip tersebut menembak temannya sendiri dilatarbelakangi karena cemburu istrinya suka digoda olehnya.

 AR, hansip yang memiliki pangkat bulan lima memang memiliki kelainan pada matanya. Sejak kecil matanya terus saja berkedip-kedip bak lelaki genit. ZR, hansip yang hanya memiliki pangkat bulan satu tidak terima dengan kelainan yang dimiliki oleh temannya itu. Kerap kali ia melihat AR bila bertemu dengan istrinya selalu saja mengedip-ngedipkan matanya seperti orang kegenitan. Kontan saja ZR yang sudah mencoba bersabar dalam beberapa dekade terakhir ini langsung menembak atasannya tersebut dengan machine gun berjenis MK-47 ketika AR sedang menonton televisi di pos ronda. Dentuman peluru machine gun yang bertubi-tubi membuat masayarakat panik dan segera menghentikan ZR dan menangkapnya. AR yang terluka parah sempat dibawa ke dukun terdekat dan nyawanya tidak bisa diselamatkan ketika akan dirujuk ke RSUD di Jayapura. Kini kasus yang memilukan tersebut tengah ditangani oleh satpol PP dibantu dengan polisi Papua Barat.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger