Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » , » Resmi, Asian Games Diperpanjang Hingga 2019

Resmi, Asian Games Diperpanjang Hingga 2019

Written By Korap Cak on Jumat, 31 Agustus 2018 | Jumat, Agustus 31, 2018


Jakarta – Akibat kejadian memalukan mengharukan di ajang final cabang olahraga pencak silat yang diadakan di Padepokan Taman Mini Indonesia pada tanggal 29 Agustus yang lalu, panitia INASGOC akan menimbang kembali untuk memperpanjang gelaran Asian Games 2018. Hal ini diampaikan langsung oleh mulut Ketua Divisi Humas dan Publikasi bawah tanah INASGOC, Bapak Edi Mulyadi, S.Kes, Alm. ketika ditemui di pintu masuk Taman Mini Indonesia Indah sambil memunguti uang karcis masuk para pengunjung.


“Ya nantinya penutupan akan tetap berjalan pada tanggal 2 September besok, tapi itu hanya penutupan sementara. Sifatnya sama seperti aparat penegak hukum dan satpol pp ketika menutup diskotik dan panti pijat ketika bulan Ramadhan tiba. Hanya ditutup sementara, besoknya setelah lebaran baru dibuka lagi. Jadi Asian Games 2018 akan dibuka lagi setelah gelaran Asian Para Games Oktober mendatang,” kata Edi Mulyadi.

Mereka beranggapan bahwa momen Asian Games adalah momen yang tepat untuk mempersatukan bangsa bahkan seluruh dunia, sehingga perlu untuk diberi tambahan durasi pelaksanaannya sehingga kemesraan tidak cepat hilang begitu saja. Korea Utara dan Korea Selatan adalah contoh awalnya, negara penghasil rudal dan plastik tersebut dapat merasakan indahnya bersatu dalam menyambut gelaran Asian Games 2018.

Hal ini didukung pula oleh kejadian yang baru saja terjadi di mana Presiden Joko Widodo dan Ketua Asosiasi Pencak Silat Indonesia, Prabowo Subianto yang keduanya notabene adalah dua kubu yang saling bermusuhan di pilpres 2019 esok dapat bersatu dan berpelukan ketika merayakan kemenangan atlit pencak silat Indonesia dalam meraih medali emas. Bahkan Presiden Joko Widodo sempat beberapa kali melakukan wifie dengan Pak Prabowo Subianto di depan podium.

Oleh karenanya beberapa panitia INASGOC sepakat untuk memperpanjang durasi pelaksanaan Asian Games 2018 supaya keintiman dan ketentraman Indonesia serta dunia tetap terjaga hingga memasuki masa tahun politik mendatang. Beberapa cabang olahraga telah disiapkan dengan cepat untuk dipertandingkan pada waktu perpanjangan Asian Games 2018 mendatang. Sebut saja olahraga e-sport semacam game Masook Pak Eko, olahraga memasukkan paku dalam botol, sepeda lambat, memasukkan jarum dalam benang hingga olahraga mulut semacam bacotan netizen serta nyinyiran netizen.(red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger