Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » » Terkuak Fakta di Balik 41 Anggota DPRD Kota Malang yang Terlibat Kasus Korupsi

Terkuak Fakta di Balik 41 Anggota DPRD Kota Malang yang Terlibat Kasus Korupsi

Written By Korap Cak on Rabu, 12 September 2018 | Rabu, September 12, 2018


Sebanyak 41 DPRD Kota Malang diciduk oleh tim KPK dikarenakan tersangkut kasus korupsi suap dari walikota Malang non-aktif, Moch Anton. Dari sebanyak itu menyisakan 4 anggota dewan yang tak ikut ditangkap oleh KPK. Kejadian ini sungguh menghebohkan belantika kasus korupsi tanah air, pasalnya tak tanggung-tanggung seluruhnya adalah tersangka penerima suap dan gratifikasi secara massal.


“Sebenarnya ini semata-mata kami lakukan supaya Kota Malang mendapat perhatian dari publik. Selama ini kota kami kurang begitu populer, tak seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya dan kota-kota lainnya yang begitu intens masuk media dikarenakan tata kelola pemerintahannya maupun kebijakan-kebijakan yang diterapkan oleh para pejabat setempat yang begitu revolusioner dan inovatif,” timpal Bams (Bambang Setyono), selaku anggota cleaning service ruang komisi I DPRD Kota Malang.

Hal senada diucapkan oleh pengamat politik di Kota Malang, Iwan Nawi Wani, MB.Tech bahwasannya para pejabat pemerintahan dalam hal ini para anggota DPRD Kota Malang merasa sirik dan iri hati dengan kondisi kota-kota lain di Indonesia. Tekanan demi tekanan datang dari berbagai pihak, termasuk masyarakat Malang yang tidak ingin Kota Malang hanya terkenal dengan Kampung Warna-Warni Jodipan-nya melulu. 

“Akhirnya munculah sebuah pergerakan serentak yang membuat heboh publik nasional maupun internasional. Kita akhirnya memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia dengan tersangka korupsi sebanyak ini. Tidak sia-sia perjuangan teman-teman anggota dewan untuk membawa nama Kota Malang ke mata dunia agar menjadi semakin terkenal dan hebat. Memang di balik semua ini ada sebuah pengorbanan yang tidak sedikit, namun saya yakin teman-teman anggota dewan telah berjuang sekeras mungkin demi Kota Malang tercinta ini,” kata Iwan sambil bercermin-cermin.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger