Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » , » Undang Pawang Hujan dan Paranormal, BMKG Ingin Antisipasi Bencana Sejak Dini

Undang Pawang Hujan dan Paranormal, BMKG Ingin Antisipasi Bencana Sejak Dini

Written By Korap Cak on Sabtu, 13 Oktober 2018 | Sabtu, Oktober 13, 2018

Jakarta - Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika, (BMKG) sempat dikritik oleh netizen maha benar dikarenakan kurang aktifnya mengabarkan penanggulangan bencana yang kerap terjadi di beberapa wilayah di Indonesia akhir-akhir ini. Menurut netizen begitu banyak korban yang berjatuhan dikarenakan kurang sigapnya BMKG dalam mengantisipasi datangnya bencana. Berikut contoh beberapa bacotan dari netizen di media soial (Twitter) kepada BMKG yang telah Korap Cak kutip.


"Ramalan cuaca saja bisa diramal, kok bencana juga nggak bisa diramal sih om?" tulis akun @rhyrhyntjintakamoe

"Pawang hujan saja bisa memindahkan hujan ke tempat lain, kok BMKG tidak bisa memindahkan bencana ke tempat lain di luar Indonesia ya?" tulis akun @MacGregorengan

"Pegawai BMKG dibayar buat apa sih? Cuma buat menyampaikan berita bencana yang sudah terjadi?" tulis akun @Mayaaaaa_t

"Mending BMKG bubar aja deh, ngabisin duit negara aja. Kerja juga gak maksimal," tulis akun @pakdheyitt

Menanggapi beberapa bacotan netizen yang gemar mengkritik tersebut, salah satu staff kebersihan kantor BMKG mengatakan bahwa BMKG siap untuk meningkatkan kinerjanya terutama kesiapsiagaan menghadapi bencana.

"Rencananya kami sudah membuat program training khusus dengan menghadirkan para pakar yang ahli di bidangnya, sehingga peristiwa bencana dapat diantisipasi bahkan dicegah jauh-jauh waktu sebelumnya," kata Dr. Dokter, M,Sc, selaku kepala penerangan kebersihan kantor BMKG Pusat.

"Kami sudah mengundang salah satu pawang hujan ternama dan paranormal yang dapat memprediksi datangnya bencana sebagai pembicara utama dalam training yang akan kami adakan pada akhir Oktober esok. Saya yakin ilmu metafisika dan ilmu supranatural apabila digabung dengan sains akan menjadi kombinasi yang sangat memukau dan saling melengkapi satu sama lain. Jadi itikad kami untuk dapat memperbaiki kinerja yang kurang maksimal sebelumnya dapat terealisasikan dengan baik dengan adanya acara training yang kurang berfaedah ini," imbuhnya.(red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger